24 Maret 2023 1:51 pm

Laporan Distribusi Wakaf Al Qur'an Ke Pondok Pesantren Al Mujahidin Putra Marabahan

Alhamdulillah sahabat, Rumah Yatim Bahagia Yayasan Banua Berkah Mandiri telah melaksanakan program distribusi wakaf Al Qur'an pada hari Selasa, 28 Februari 2023, di Pondok Pesantren Al Mujahidin Putra Marabahan, yang berlokasi di Ulu Benteng, Kec. Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan.

Program ini telah berhasil mendistribusikan 70 paket berisi mushaf Al Qur'an, uang saku pendidikan, dan sembako untuk para santri di pondok pesantren tersebut. semua ini merupakan bagian dari upaya Rumah Yatim Bahagia Yayasan Banua Berkah Mandiri untuk membantu para penghafal qur'an di pelosok kalimantan yang membutuhkan, Khususnya dalam hal mushaf al qur'an.

Sahabat bisa melihat video laporannya berikut ini :



Dalam kegiatan ini, Rumah Yatim Bahagia memilih Pondok Pesantren Al Mujahidin Putra Marabahan sebagai lokasi pendistribusian wakaf al qur'an ini, karena di pondok ini sangat membutuhkan mushaf al qur'an untuk para santri menghafal. kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peran yayasan dalam memajukan pendidikan dan keagamaan di Indonesia khususnya daerah pelosok kalimantan.

Yayasan ini memiliki komitmen untuk terus berkontribusi dalam mencetak generasi qur'ani yang berakhlak mulia, pimpinan Pondok Pesantren Al Mujahidin Putra Marabahan menyambut kegiatan ini dengan baik. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Rumah Yatim Bahagia Yayasan Banua Berkah Mandiri dalam membantu para santri di sini

.
Distribusi wakaf Al Qur'an yang dilakukan oleh Rumah Yatim Bahagia Yayasan Banua Berkah Mandiri ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh yayasan dan para donatur yang terlibat dalam program ini.

Program distribusi wakaf Al Qur'an yang dilakukan oleh Rumah Yatim Bahagia Yayasan Banua Berkah Mandiri ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian terhadap pendidikan dan keagamaan harus terus ditingkatkan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat dan menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga lain untuk melakukan kegiatan serupa.

dan semoga Allah memberikan pahala jariyah kepada para sahabt yang telah ikut berkontribusi dalam mendukung lancar dan suksesnya distribusi wakaf al qur'an ini, semoga kebaikan sahabat akan menjadi ladang pahala di akhirat nanti,, Aamiin ya robbal alamiin.....
Blog Post Lainnya
Rumah Yatim Bahagia Yababerma
Jl. Bali Gg Telerama No. 13 Kel Antasan Besar Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
0812-5790-5715
Rumahyatimbahagia@gmail.com
Rekening Donasi :
@2024 Lembaga Filantropi Indonesia Inc.