12 November 2022 10:47 pm

Laporan Wakaf Al-Qur'an Ke Pelosok Kalimantan di Ponpes Madinatul Qur'an

Assalammualaikum wr. wb.

Alhamdulillah hirrobbil alamin, berkat rahmat Allah Yang Maha Esa, Rumah Yatim Bahagia kembali lagi menghadirkan keberhasilan program kebaikan yang telah sukses dijalankan.

Kami telah berhasil mendistribusikan paket wakaf Al-Qur'an ke Pondok Tahfidz Madinatul Qur'an di pelosok Kalimantan. Alhamdulillah, kegiatannya sudah berjalan dengan lancar berkat kontribusi dan doa dari sahabat.

Sahabat bisa menonton video liputan kegiatan wakafnya disini:




Pada pagi hari di tanggal pelaksanaan kegiatan tersebut, kami sempat cemas akan kekurangan paket wakaf Al-Qur'an. Jika hal ini sampai terjadi, maka akan ada adik-adik santriwati yang sedih dan kecewa karena tidak menerima paket seperti teman-temannya.

Tetapi Alhamdulillah, berkat kasih sayang Allah dan kebaikan sahabat, paketnya telah berhasil terlengkapi pada saat proses pengemasan paket berlangsung. Tentu saja paket tambahan dari sahabat telah kami kemas dan ikut kami distribusikan ke Ponpes tersebut.

Perjalanannya memang lumayan jauh, namun kami merasa sangat bahagia ketika kami tiba di Pondok Tahfidz Madinatul Qur'an. Semua pihak pengurus Ponpes dan adik-adik santriwati menyambut kami dengan baik disana. Hal ini menjadikan kami lebih bersemangat untuk melanjutkan kegiatan distribusi wakaf Al-Qur'an pada hari itu.



Tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu, kami segera melanjutkan ke acara utama pada hari itu, yaitu pembagian paket wakaf Al-Qur'an dari sahabat. Alhamdulillah, semua paket wakaf Al-Qur'an dari sahabat sudah diterima oleh adik-adik santriwati disana.



Mereka sangat bahagia bisa menerima mushaf Al-Qur'an baru yang bisa mereka baca dan hafalkan. Tidak hanya mushaf baru saja, mereka juga sudah menerima paket sembako dan amplop santunan dari sahabat yang sangat dermawan.

Semoga mushaf Al-Quran barunya bisa meningkatkan semangat mereka dalam mengaji dan menghafalkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Dan mudah-mudahan paket sembako dan amplop santunannya dapat meringankan beban ekonomi mereka semua.



Mereka sangat berterimakasih atas kebaikan sahabat yang benar-benar peduli kepada generasi baru penghafal Al-Qur'an seperti mereka. Mereka juga mendoakan, semoga Allah membalas kebaikan sahabat dengan pahala dan rezeki yang berlipat ganda.

Kami, selaku pihak Rumah Yatim Bahagia juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kerjasama sahabat dalam menjalankan program wakaf Qur'an ini.

Semoga Allah merahmati dan memberkahi sahabat dan keluarga sahabat baik di dunia, di kubur, dan juga di akhirat kelak. Kami juga mendoakan semoga Allah mengabulkan semua doa dan hajat sahabat dalam waktu dekat. Aamiin ya robbal alamin.

Wassalaammualaikum wr. wb.
Blog Post Lainnya
Rumah Yatim Bahagia Yababerma
Jl. Bali Gg Telerama No. 13 Kel Antasan Besar Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
0812-5790-5715
Rumahyatimbahagia@gmail.com
Rekening Donasi :
@2024 Lembaga Filantropi Indonesia Inc.