8 Agustus 2022 11:14 am

Laporan Santunan Yatim & Dhuafa Akhir Tahun 1443 Hijriyah

Assalammualaikum sahabat yatim. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan satu lagi kabar yang membahagiakan dari Rumah Yatim Bahagia.

Pada akhir tahun Hijriyah yang lalu, Rumah Yatum Bahagia telah melaksanakan santunan yatim & dhuafa akhir tahun 1443 Hijriyah. Alhamdulillah acaranya sudah berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti.

Puji syukur alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, karena berkat rahmat-Nya lah acara santunan akhir tahun ini dapat dilaksanakan dengan sukses.

Acaranya dimulai di pagi hari saat tim relawan kami melakukan kegiatan packaging kepada paket-paket sembako yang akan kami bagikan kepada adik-adik yatim & dhuafa nanti siang, di Rumah Yatim Bahagia.

Alhamdulillah proses packaging-nya berjalan dengan lancar dan adik-adik juga berkumpul di Rumah Yatim Bahagia tepat pada waktunya. Keceriaan di wajah mereka nampak jelas saat mereka melihat paket-paket sembako terkumpul di ruang acara.

Tidak lama itu, setelah semua tim relawan kami siap, kami memulai acara kegiatan santunan tersebut. Satu per satu adik-adik yatim & dhuafa telah menerima paket sembako kiriman dari sahabat yatim. Mereka senang sekali menerima paket sembako yang akan meringankan beban keluarga mereka.




Selain itu, mereka juga menerima amplop santunan dari hasil sedekah sahabat yatim, yang tentunya mereka terima sambil memancarkan senyum bahagia dan mengucapkan terimakasih atas kebaikan sahabat yatim yang benar-benar peduli kepada mereka.

Tidak hanya di Rumah Yatim Bahagia saja, kami juga membagikan sebagian paket sembako dan amplop santunan secara door-to-door kepada para kaum dhuafa di sekitar Rumah Yatim Bahagia. Semoga bermanfaat dan membawa berkah untuk mereka semua.




Oh ya, sahabat bisa juga menyaksikan momen-momen membahagiakan saat acara santunan tersebut berlangsung disini:




Sungguh hati kami, para tim relawan dipenuhi rasa suka cita saat kegiatan tersebut berlangsung. Jarang bagi kami bisa melihat mereka seceria itu. Tentu saja kebahagiaan mereka pada waktu itu berkat rahmat Allah dan kebaikan dari sahabat yatim.

Tanpa kebaikan sahabat yatim, acara tersebut tidak akan berlangsung dengan lancar. Oleh sebab itu, *kami segenap tim relawan Rumah Yatim Bahagia dan adik-adik binaan kami mengucapkan terimakasih banyak* kepada sahabat yang sudah bersinergi dengan kami.

Semoga Allah menerima ibadah sedekah sahabat dan menjadikan sedekah sahabat sebagai keselamatan di dunia, kubur, dan di akhirat kelak. Dan mudah-mudahan Allah mengabulkan semua hajat sahabat dalam waktu dekat. Aamiin ya robbal alamin.

Kami juga berharap semoga sahabat terus dilimpahkan kesehatan dan rezeki dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala supaya sahabat dapat selalu mendukung berbagai program penuh kebahagiaan dari Rumah Yatim Bahagia kedepannya. Aamiin.

Wassalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
Blog Post Lainnya
Rumah Yatim Bahagia Yababerma
Jl. Bali Gg Telerama No. 13 Kel Antasan Besar Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
0812-5790-5715
Rumahyatimbahagia@gmail.com
Rekening Donasi :
@2024 Lembaga Filantropi Indonesia Inc.