6 September 2022 2:55 pm

Alhamdulillah Wakaf Qur'an Sahabat Sudah Diterima Adik-adik Ponpes Nurul Hidayah

Assalammualaikum sahabat yatim. Alhamdulillah hirobbil alamin, berkat rahmat Allah kita masih bisa terus menebarkan Al-Qur'an dan kebaikan ke berbagai wilayah di Kalimantan.

Kali ini kami ingin mengabarkan satu lagi berita gembira dari Rumah Yatim Bahagia. Kami sudah berhasil mengantarkan wakaf Al-Qur'an dan santunan dari sahabat kepada adik-adik penghafal Al-Qur'an di Ponpes Nurul Hidayah. Tepatnya di desa Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pagi harinya tim relawan Yababerma sibuk sekali mengemas dan mengangkut semua mushaf Al-Qur'an dan paket santunan ke mobil operasional kami. Namun Alhamdulillah, berkat kerjasama tim yang baik, prosesnya telah berjalan lancar.

Tidak lama kemudian kami lanjutkan dengan perjalanan menuju ke lokasi. Medan yang cukup menantang dan perjalanan yang jauh kami lalui demi mengantar paket Al-Qur'an dan sembako dari sahabat kepada adik-adik penghafal Qur'an di lokasi distribusi wakaf.

Lelah dan letih hinggap di tubuh kami saat kami tiba di Ponpes Nurul Hidayah. Namun semua rasa yang tidak mengenakkan itu hilang saat kami disambut dengan hangat oleh pihak pengurus Ponpes dan adik-adik disana dengan ramah. Bahkan sebagian adik-adik juga menolong kami menurunkan semua paket mushaf Al-Qur'an dan sembako dari mobil operasional Yababerma.



Sungguh kami harap sahabat bisa ikut bersama kami disini. Supaya sahabat bisa menikmati perjuangan ini bersama kami dengan lebih dekat. Karena kebaikan adik-adik dan pihak pengurus ponpes disana benar-benar menyentuh hati kami, yang telah jauh-jauh datang berkunjung ke ponpes mereka demi mengantarkan titipan dari sahabat yatim.

Oh ya, sahabat bisa menonton video liputan wakafnya disini:



Sembari kami berisitirahat sejenak, Bapak Ketua Ponpes memberikan sambutan singkat untuk kami dan adik-adik. Perwakilan dari Yababerma juga memberikan sambutan dan perkenalan singkat kepada adik-adik santriwati disana.




Tanpa berlama-lama lagi, acaranya pun segera kami mulai. Ada beberapa paket mushaf Al-Qur'an dan sembako yang dibagikan secara simbolis, dan sebagian lainnya dibagikan satu per satu kepada adik-adik santriwati yang mengantri. Alhamdulillah mereka sudah menerima paket mushaf Al-Qur'an, sembako, dan amplop santunan dari sahabat yatim. Semoga bermanfaat bagi mereka yang menuntut ilmu disana.



Tentu saja acara ini tidak akan berjalan lancar tanpa pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Karena itulah kami mengucap Alhamdulillah atas semua pertolongannya pada hari itu. Namun Kami juga berterimakasih kepada sahabat yatim yang sudah berkontribusi mendukung program yang penuh keberkahan ini.

Semoga pahala sahabat akan terus mengalir sampai hari kiamat. Dan mudah-mudahan sahabat juga Allah limpahkan kesehatan, kesejahteraan, dan juga kebahagiaan agar bisa terus mendukung program-program penuh keberkahan dari Rumah Yatim Bahagia kedepannya. Aamiin... Aamiin... Ya robbal alamin.

Wassalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
Blog Post Lainnya
Rumah Yatim Bahagia Yababerma
Jl. Bali Gg Telerama No. 13 Kel Antasan Besar Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
0812-5790-5715
Rumahyatimbahagia@gmail.com
Rekening Donasi :
@2024 Lembaga Filantropi Indonesia Inc.