2 September 2022 1:44 pm

Perayaan HUT RI ke-77 Bersama Rumah Yatim Bahagia

Assalammualaikum sahabat yatim. Merdeka!

Alhamdulillah ya Allah! Setelah 2 tahun lamanya kita melewati bulan Agustus tanpa perayaan hari kemerdekaan, kini kita telah melaksanakan berbagai lomba kembali bersama adik-adik binaan kita di Rumah Yatim Bahagia.




Sungguh kami kangen rasanya mengadakan lomba-lomba seru demi merayakan kemerdekaan yang telah susah payah diperjuangkan oleh para pahlawan-pahlawan pejuang di masa lalu.

Momen seperti ini sebenarnya sungguh penting lho sahabat. Supaya adik-adik penerus generasi bangsa kita menghargai betapa berharganya kemerdekaan, serta selalu mengingat jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban untuk kita semua.

Semoga Allah menjadikan adik-adik binaan kita bersama menjadi penerus harapan bangsa, serta memberikan rahmat-Nya yang terbaik untuk semua pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Aamiin.

Nah, langsung saja yuk kita lihat bagaimana keseruan adik-adik binaan Rumah Yatim Bahagia mengikuti berbagai lomba seru di tanggal 17 Agustus tahun ini!

Acaranya diawali dengan beberapa sambutan dari kakak-kakak pengurus Rumah Yatim Bahagia. Setelah pembacaan doa bersama, akhirnya kemeriahan lomba-lomba 17an pun di mulai.




Banyak sekali lomba-lomba klasik khas 17 Agustusan yang kami selenggarakan untuk adik-adik yatim dan dhuafa. Lomba seperti makan kerupuk dan rebutan kursi sambil menari sangat dinikmati oleh adik-adik binaan kita. Tidak hanya itu lho sahabat! Kami juga melaksanakan lomba seperti hafalan Qur'an dan mewarnai untuk adik-adik kita.




Walaupun cuacanya sempat didera hujan, tapi adik-adik tetap semangat dan sudah dua tahun mereka tidak merayakan hari kemerdekaan. Jadinya lomba tetap kita lanjutkan demi kesenangan adik-adik yatim dan dhuafa, sambil memastikan bahwa kondisi kesehatan mereka baik-baik saja disaat dan sesudah acara lomba.

Mereka juga senang sekali bisa memenangkan berbagai hadiah lomba yang menarik. Semoga hadiah-hadiah tersebut dapat bermanfaat untuk adik-adik yatim dan dhuafa.




Tentu saja acara ini tidak dapat berjalan lancar tanpa bantuan dan doa dari sahabat yatim. Karena itulah kami seluruh pihak Yababerma mengucapkan terimakasih banyak atas kebaikan sahabat yang telah memberikan support yang luar biasa untuk acara ini.

Semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Dan mudah-mudahan Allah menjadikan Indonesia pulih dengan lebih cepat dan bangkit lebih kuat dari sebelumnya. Aamiin aamiin ya robbal alamin.

Wassalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
Blog Post Lainnya
Rumah Yatim Bahagia Yababerma
Jl. Bali Gg Telerama No. 13 Kel Antasan Besar Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
0812-5790-5715
Rumahyatimbahagia@gmail.com
Rekening Donasi :
@2024 Lembaga Filantropi Indonesia Inc.