5 Oktober 2022 2:20 pm

Laporan Wakaf Perlengkapan Sholat ke Pondok Pesantren Al Amin di Pelosok Kalimantan Selatan

Assalammualaikum sahabat. Apa kabar? Semoga sahabat selalu diberi kesehatan dan kelancaran rezeki oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin... aamiin... ya robbal alamin.

Alhamdulillah sahabat, kami benar-benar bersyukur kepada Allah, karena berkat rahmat-Nya kami bisa menyampaikan satu lagi kabar gembira kepada sahabat. Rumah Yatim Bahagia telah berhasil mendistribusikan wakaf perlengkapan sholat ke TPA Al Amin.

Sahabat bisa menyaksikan video liputan distribusinya disini:




Paket perlengkapan sholat dari sahabat sudah diterima oleh adik-adik santriwan dan santriwati disana. Dan kegiatan tersebut diawali dari proses packaging semua paket perlengkapan sholat di kantor Yayasan Banua Berkah Mandiri. Awalnya kami merasa cemas akan kekurangan paket.

Tetapi syukur alhamdulillah! Kebaikan sahabat telah melengkapi paket yang akan kami kirim ke TPA Al Amin pada hari itu. Setelah paket terlengkapi kami melanjutkan proses packaging dan langsung berangkat menuju ke lokasi TPA di pelosok Kalimantan Selatan.


Perjalanan yang jauh telah kami tempuh demi mengantarkan paket perlengkapan sholat dari wakaf sahabat. Namun sesampainya kami tiba disana, rasa lelah kami sirna karena Bapak pengurus TPA berserta para santrinya menyambut kami dengan hangat.


Setelah kami beristirahat dan mengobrol dengan mereka sejenak, kami langsung melanjutkan ke acara distribusi paket perlengkapan sholat. Alhamdulillah, semua paket wakaf perlengkapan sholat baru telah diterima adik-adik santri di TPA Al Amin.

Ekspresi ceria tidak bisa adik-adik santri sembunyikan saat mereka menerima paket perlengkapan sholat dari sahabat. Meskipun ada yang menerimanya sambil malu-malu, mereka tetap tersenyum menerima paket perlengkapan yang masih baru, bersih, dan juga terbungkus dengan rapih.


Tidak hanya perlengkapan sholat saja lho sahabat! Karena kami juga mengirimkan paket sembako dan amplop santunan untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka. Semoga adik-adik santri merasa terbantu dengan paket sembako dan amplop santunan dari kita.

Bapak pengurus TPA dan para santrinya sangat berterimakasih kepada sahabat yang sudah berbaik hati kepada mereka. Mereka juga mendoakan semoga Allah merahmati dan memberkahi sahabat di dunia dan akhirat.

Tentu saja kegiatan ini tidak akan berjalan lancar tanpa kontribusi yang luar biasa dari sahabat. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih banyak kepada sahabat yang sudah berkontribusi untuk kegiatan ini. Semoga Allah membalas kebaikan sahabat dengan aliran pahala yang tidak akan berhenti sampai hari kiamat.

Dan kami juga mendoakan semoga Allah melimpahkan rezeki sahabat, serta memberi sahabat dan keluarga kesehatan yang paripurna. Dan kami juga mendoakan semoga Allah mengabulkan semua hajat sahabat dan keluarga dalam waktu dekat. Aamiin ya robbal alamin.

Kami juga berharap mudah-mudahan sahabat akan terus bersinergi dengan kami dalam menyebarkan kebaikan ke seluruh wilayah Indonesia, khususnya ke pelosok Kalimantan.

Wassalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.


Blog Post Lainnya
Rumah Yatim Bahagia Yababerma
Jl. Bali Gg Telerama No. 13 Kel Antasan Besar Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
0812-5790-5715
Rumahyatimbahagia@gmail.com
Rekening Donasi :
@2024 Lembaga Filantropi Indonesia Inc.